Top 3 Game PC Cocok Untuk RAM 2 GB

3 Game Pc Untuk RAM 2 GB 



Dalam artikel saya kali ini, saya akan memberikan pada kalian 3 Game PC yang cocok dimainkan pada RAM 2 GB, Yaitu :

1. Call Of Duty 
Modern Combat 4

Call of Duty 4: Modern Warfare adalah first-person shooter yang dikembangkan oleh Infinity Ward dan dipublikasikan oleh Activision untuk PC, Wii, Nintendo DS, Playstation 3 dan Xbox 360 .

Sinopsis :
Pada misi pertama (siang hari, hari pertama) Soap, seorang sersan baru di Special Air Service menjalani latihan dibawah komando Gaz dan Kapten Price di Markas SAS, Crendhill, Skotlandia. Ketika melihat Soap, Price mengejeknya dengan sebutan badut dan langsung menyuruhnya latihan. Lulus, Soap masuk kedalam Tim Bravo 6 yang dipimpin oleh Price. Dini harinya (hari kedua), mereka memasuki sebuah kapal milik Ultranasionalis yang diduga membawa paket nuklir di Selat Bering. Sebelum mereka sempat melihat isinya, sebuah MiG-29 menghancurkan kapal tersebut. Soap hanya berhasil mengambil manifestonya. Paginya, Presiden Yasir Al-Fulani dijemput paksa ke tempat eksekusinya dengan mobil yang ditumpangi oleh Viktor Zakhaev. Sesampainya disana, Imran Zakhaev menyerahkan Desert Eaglenya kepada Khaled Al-Asad dan Al-Asad segera mengeksekusi Al-Fulani. 

Specc :
CPU: 2.4 GHz dual core or better.
CPU SPEED: 2.4 GHz dual core or better.
RAM: 1 GB (2 GB for Windows Vista.
OS: Windows XP/Vista.
VIDEO CARD: 3.0 Shader Support recommended. Nvidia Geforce 7800 or better or ATI Radeon X1800 or better.
DIRECTX VERSION: 9.0c.
SOUND CARD: Yes.
FREE DISK SPACE: 8 GB of uncompressed free hard disk space (plus 600 MB for Windows swap file).
DVD-ROM: 6X DVD-ROM.

Next 2, yaitu :

2. Crysis 1 

Crysis adalah game video shooter first-person shooter yang dikembangkan oleh pengembang Jerman Crytek dan diterbitkan oleh Electronic Arts.

Sinopsis :
Crysis adalah game yang bertemakan invasi alien. Ceritanya nih pada tahun 2020 sebuah tim arkeolog yang sedang berada di pulau pasifik ditangkap oleh para militan Korea Utara. Tugasmu sebagai bagian dari US Special Forces adalah menyelamatkan para ilmuwan yang tertangkap. Namun ketika keadaan semakin memanas munculah koloni alien yang tiba2 saja datang dan membuat keadaan semakin buyar (n semakin seru tentunya). Nah, di awal permainan, terdapat adegan dimana sang jagoan didrop dari sebuah pesawat dan melakukan terjun payung bersama rekan2 lainnya. Ketika terjun terlihat pulau yang sangat besar, dengan detail yang sangat tinggi hingga memuat mata terpana melihatnya (wow…). Emang bener yang dijanjikan crytek, grafis disuguhkan dengan sangat sempurna berkat cryngine2. Setelah mendarat suasana hutan yang sangat nyata. Pepohonan yang tumbuh tak beraturan ditambah suara khas ala hutan membuat pengalaman bermain semakin nyata. Kalo diperhatikan jarang sekali terlihat pepohonan yang berbentuk sama loh (tidak seperti farcry yg kesannya diulang2).

Specc :
cpu: Core 2 Duo 2.2 GHz/Athlon X2 4400+ or better.
CPU Speed: Core 2 Duo 2.2 GHz/Athlon X2 4400+ or better.
ram: 2 GB.
os: Windows XP/Vista/7.
Video Card: Supported chipsets: NVIDIA GeForce 8800 GTS with 640MB RAM or similar.
DirectX version: 9.0c (included).
Sound Card: Yes.
Free Disk Space: 12 GB.
DVD-ROM: 8X speed DVD-ROM. Game ini berisi teknologi yang dimaksudkan untuk mencegah penyalinan yang mungkin bertentangan dengan beberapa DVD-ROM, DVD-RW dan virtual drive.

Next 3 / yg terakhir, yaitu :

 3. Bioshock 1

BioShock adalah game video shooter first-person yang dikembangkan oleh 2K Boston (kemudian Irrational Games) dan 2K Australia, dan diterbitkan oleh 2K Games. Game ini dirilis untuk platform Microsoft Windows dan Xbox 360 pada bulan Agustus 2007; sebuah port PlayStation 3 oleh Irrational, 2K Marin, 2K Australia dan Digital Extremes dirilis pada bulan Oktober 2008, dan sebuah port OS X oleh Feral Interactive pada bulan Oktober 2009. Versi mobile dikembangkan oleh IG Fun.

Sinopsis :
BioShock ditetapkan pada tahun 1960 di kota bawah laut Pengangkatan; sejarah kota ini sebagian besar terungkap melalui rekaman audio yang bisa dikumpulkan pemain selama pertandingan berlangsung. Pengangkatan direncanakan dan dibangun pada tahun 1940-an oleh tokoh bisnis Objectivist Andrew Ryan yang ingin menciptakan sebuah utopia bagi elit masyarakat untuk berkembang di luar kendali pemerintah. Kemajuan ilmiah sangat berkembang, termasuk penemuan materi genetik "ADAM" yang dibuat oleh siput laut di dasar laut. ADAM memungkinkan penggunanya mengubah DNA mereka untuk memberi mereka kekuatan super-manusia seperti telekinesis dan pyrokinesis. Untuk melindungi Pengangkatan, Ryan memberlakukan undang-undang bahwa tidak ada kontak dengan permukaan bumi yang diizinkan.

Specc :
cpu: Core 2 Duo or better.
ram: 2 GB.
os: Windows XP/Vista.
Video Card: DX9: Direct X 9.0c compliant video card with 512MB RAM (NVIDIA GeForce 7900 GT or better).
Sound Card: Yes.
Free Disk Space: 8 GB.

Itulah Top 3 Game PC yang cocok dimainkan pada RAM 2 GB. Jika kalian ingin lebih nya silahkan lihat video berikut ini :


Jika kalian ingin selalu mendapatkan notifikasi dari blog ini, silahkan kalian klik langganan / subscribe gratis. 

Semoga Bermanfaat dan Terima Kasih  

Comments

Popular posts from this blog

Chou Build / Gear Mobile Legends

Build / Gear Alpha Mobile Legends,, Mari Bangkitkan Kejayaan Alpha !!!!!

Hayabusa Build / Gear Mobile Legends