Download Game dan Review DEAD BY DAYLIGHT PC

DEAD BY DAYLIGHT

REVIEW


Dead by Daylight adalah game horor survival asimetris yang dikembangkan oleh Behavior Interactive dan diterbitkan oleh Starbreeze Studios. Dead by Daylight dirilis untuk sistem operasi Microsoft Windows pada bulan Juni 2016, dan dirilis untuk konsol rumah PlayStation 4 dan Xbox One pada bulan Juni 2017.

Sinopsis :
Entitas, makhluk supernatural yang berasal dari jaringan darah kuno, terbangun dari tidurnya kapan pun ia dipanggil oleh tindakan kekerasan dan kedengkian yang hebat. Pembunuh, pembunuh berantai secara eksklusif, ditarik keluar dari kenyataan olehnya dan yakin untuk melakukan penawarannya. Untuk menjaga eksistensinya, Entitas membutuhkan pengorbanan, dan menuntut agar mereka berburu dan membunuh orang-orang yang selamat sehingga dapat memberi makan harapan mereka dan mencuri sepotong jiwa mereka saat kematian. Kemudian mereka dihidupkan kembali untuk mengulang persidangan, tanpa henti berusaha melarikan diri.

System Requirements 
OS: 64-bit Operating Systems (Windows 7, Windows 8 & Windows 8.1).
Processor: Intel Core i3-4170 or AMD FX-8120.
Memory: 8 GB RAM.
Graphics: DX11 Compatible GeForce GTX 460 1GB or AMD HD 6850 1GB.
DirectX: Version 11.
Network: Broadband Internet connection.
Storage: 15 GB available space.
Sound Card: DX11 compatible.




LINK DOWNLOAD


Trailer :

Sekian artikel saya kali ini, jika kalian suka silahkan kalian share ke teman teman kalian. Ingin mendapatkan notifikasi dari blog ini silahkan klik Subscribe / Langganan gratis di atas.

Semoga Bermanfaat Dan Terima Kasih

Comments

Popular posts from this blog

Chou Build / Gear Mobile Legends

Build / Gear Alpha Mobile Legends,, Mari Bangkitkan Kejayaan Alpha !!!!!

Hayabusa Build / Gear Mobile Legends