TOP 3 GAME OFFLINE TERBAIK UNTUK ANDROID

Top 3 Game Offline Terbaik 

Untuk Android 


Untuk artikel saya kali ini, saya akan men share Rekomendasi Game Offline Untuk Android lengkap dengan link download nya tidak lupa juga ini semua GRATIS !!! Baiklah langsung aja inilah Game nya , yaitu : 

1. N.O.V.A : LEGACY 

Nova : Legacy adalah salah satu game offline FPS android yang dirilis oleh GAMELOFT. 

N.O.V.A. Legacy menghadirkan pengalaman FPS fiksi ilmiah 3D angkasa berdasarkan episode pertama N.O.V.A. yang epik, yang mendapat sambutan hangat – game penembak dalam versi ringkas.

Kal Wardin, pahlawan kita, adalah veteran angkatan bersenjata N.O.V.A., yang dipanggil lagi untuk mengenakan Mobile Armored Suit dan menyerang musuh pasukan Colonial Administration.

Dengan bantuan Yelena, Agen AI pribadinya, Kal harus melindungi takdir umat manusia dengan melakukan kombat melawan para alien penyerang di angkasa sekaligus menyingkap misteri di balik serangan yang tiba-tiba ini.

System Requirements
- RAM : 1 GB.
- STORAGE : 1 GB. 
- Download Aplikasi : 28 MB.

Link Download




Next , yaitu :

 2. YOUTUBERS LIFE 

Youtubers Life adalah game simulator yang dirilis oleh U-Play Online. Game ini memberitahu kita bagaimana kehidupan menjadi youtubers di dunia nyata. 

Youtubers Life adalah akhir kehidupan simulasi / tycoon videogame di mana Anda dapat effortfully menjadi terbesar di dunia permainan video blogger dalam sejarah dengan mengedit video, memperluas jumlah penggemar dan mengubah diri menjadi kaya sesama. membuat karakter Anda -customize sebagai Anda ingin, ada ribuan hillarous combinations- dan mulai membuat Anda pertama siaran di nyaman kamar dengan orang tua Anda 'di mana Anda telah tumbuh karena Anda yang sedikit. catatan gameplay sesi, membeli baru dan klasik konsol, mengawasi tugas sehari-hari, dan bersosialisasi diri Anda untuk meningkatkan popularitas Anda Sementara Anda harus berurusan dengan fans, teman, keluarga dan manajemen waktu!

System Requirements
- RAM : 1 GB.
- STORAGE : MINIMAL 1 GB.
- Download Aplikasi : 460 MB. 

Link Download




Next, yaitu :

 3. MINECRAFT POCKET EDITION

Minecraft adalah permainan untuk menempatkan blok dan berpetualang. Game ini dirilis oleh Mojang.

Eksplorasi dunia yang dibuat secara acak dan bangun hal-hal menakjubkan dari yang paling sederhana seperti rumah hingga yang paling megah seperti istana. Bermain dalam Mode Kreatif dengan sumber daya tak terbatas atau menambang jauh ke kedalaman dunia dalam mode bertahan hidup serta membuat senjata dan baju zirah untuk melawan mob yang berbahaya.

System Requirements
- RAM : 728 MB.
- STORAGE : 550 MB.
- Download Aplikasi : 55 MB. 

Link Download 



Baiklah sekian artikel saya kali ini, bila kalian menyukai nya silahkan share ke teman teman kalian. 
Ingin mendapatkan notifikasi dari blog ini?
Jika iya , silahkan kalian klik Subscribe / Langganan di atas gratis tanpa dipungut biaya. 

Semoga Bermanfaat dan Terima Kasih



Comments

Popular posts from this blog

Chou Build / Gear Mobile Legends

Build / Gear Alpha Mobile Legends,, Mari Bangkitkan Kejayaan Alpha !!!!!

Hayabusa Build / Gear Mobile Legends