Build / Gear Alpha Mobile Legends,, Mari Bangkitkan Kejayaan Alpha !!!!!

Gear / Build Alpha 

Mobile Legends



Alpha adalah hero fighter. Jika kita membuat build / gear yang benar terhadap hero ini, maka dampak serangan nya bisa sangat besar guys. Kali ini saya akan share salah satu build / gear yang cocok buat hero Alpha ini. 

Baiklah saya akan menjelaskan skill hero Alpha terlebih dahulu, yaitu :

1. Beta, Advance!

Menggunakan keterampilan akan memanggil Beta untuk menyerang dan menandai target. Beta akan menyerang target terus menerus setelah musuh 2 kali ditandai di mana akan menghasilkan 150 poin kerusakan.

2. Rotary Impact 

Melepaskan tebasan garis miring ke depan, menghasilkan 175 poin kerusakan fisik untuk setiap musuh yang berada di jalur tebasan tersebut dan menurunkan kecepatan gerak musuh hingga 70 persen selama 2 detik. Setelah itu, Beta akan memberondong menghasilkan 95 poin kerusakan fisik.

3. Force Swing 

Menyerang dalam bentuk kipas yang menghasilkan 245 poin kerusakan fisik dan memperlambat gerakan musuh. Tiap serangan yang mengenai musuh akan meningkatkan kecepatan serang Alpha hingga 5% dan mengembalikan HP sebanyak 110 poin. Saat kekuatan berakhir, Beta akan memberondong musuh lagi yang berada pada tepi jangkauan lengkungan dan menghasilkan 105 poin kerusakan fisik.

4. Spear Of Alpha 

Mengayunkan tombak cahaya sekuat-kuatnya, menyebabkan stun saat musuh terkena. Alpha menyerang musuhnya dengan sedikit lompatan dan menghasilkan 205 point kerusakan fisik untuk musuhnya. Ketika tombak cahaya mengenai musuh, maka musuh akan diberondong Beta pada target area yang menghasilkan kerusakan fisik.


Build / Gear Alpha, yaitu dari :


1. Bloodlust Axe.
2. Boots Of Tranquility.
3. Berserker's Fury.
4. Magic Blade.
5. Immortality. 
6. Blade Of Despair. 

Keterangan dari gear di atas bisa dilihat di video, silahkan ditonton :


                     


Itulah Build / Gear Alpha yang saya rekomendasikan untuk anda, jika kalian suka silahkan share artikel ini ke teman teman kalian. Dan klik Subscribe / langganan gratis di atas supaya kalian mendapatkan notifikasi dari blog ini setiap upload artikel baru. 

Semoga Bermanfaat dan Terima Kasih 



Comments

Popular posts from this blog

Chou Build / Gear Mobile Legends

Hayabusa Build / Gear Mobile Legends