Cara Menjadi Gamers Yang Baik Untuk Pemula

Cara Menjadi Gamers Yang Baik Bagi Pemula



Baiklah kali ini saya akan membahas tentang GAMERS. Baca juga : Top 3 Game PC Cocok Untuk RAM 2 GB 

Pengertian 
Gamers adalah orang orang yang suka memainkan / berdedikasi dalam bermain game baik online maupun offline. 

Cara Menjadi Gamers Yang Baik 
1. Pelajari dan Dalami Game Yang Anda Mainkan. 

Maksudnya adalah dalam bermain game anda harus melihat tutorial nya. Jika kalian sudah mengerti tentang game yang anda mainkan maka lama kelamaan anda akan semakin terbiasa untuk mengendalikan permainan. 

2. Jangan AFK Dalam Bermain Game. 

Maksud AFK ( Away From Keyboard ) adalah kalian pergi atau keluar dari permainan. Jika kalian melakukan itu maka kalian akan dianggap Noob / bodoh dalam bermain, jika sinyal kalian jelek jangan kalian paksakan main ya guys. 

3. Pada Saat Bermain Game Online Seperti Dota 2 Kalian Harus Memperhatikan MAP. 

Ini sangat penting soalnya jika ada teman kalian yang membutuhkan pertolongan dan kalian tidak memperhatikan MAP maka teman kalian akan merasa kalo anda itu Player Noob. Yah walaupun kalian ke hutan kalian juga harus lihat MAP. 

4. Mainkan Game Game Yang Populer.

Maksudnya adalah yah kalian harus bermain game yang populer di lingkungan kalian. Kalo anda bermain game yang sudah tidak populer lagi / Kuno, anda akan dikatakan ketinggalan zaman. Yah contohnya di lingkungan saya lagi tren game Mobile Legends hampir seluruh teman saya pemain Mobile Legends. Dan sekarang saya sudah mencapai peringkat GrandMaster II . 

5. Join / Ikutilah Suatu Squad. 

Jika kalian sudah punya grup / squad / clan maka kalian akan dianggap pemain Pro, apalagi jika kalian diterima di clan yang besar. Identitas kalian akan terpampang di squad tersebut dan jika dilihat oleh teman teman kalian, pasti akan di kagumi. Tapi jangan sombong ya Guys. 

Itulah Cara Menjadi Gamers Yang Baik Untuk Pemula. Jika ada kekurangan silahkan comment di bawah. Jika kalian berkenan silahkan Share Artikel ini ke teman teman kalian. 

Semoga Bermanfaat Dan Terima Kasih


Comments

Popular posts from this blog

Chou Build / Gear Mobile Legends

Build / Gear Alpha Mobile Legends,, Mari Bangkitkan Kejayaan Alpha !!!!!

Hayabusa Build / Gear Mobile Legends