TOP 5 Rekomendasi Pekerjaan Bagi Para Gamers

TOP 5 Rekomendasi Pekerjaan 

Bagi Para Gamers


Apakah agan agan sekarang membutuhkan uang ? Tetapi agan hanya pintar dalam Bermain Game ? Dalam artikel saya kali ini, saya akan membahas tentang , 5 Pekerjaan Yang Cocok Untuk Para Gamers, yaitu :

1. Developer Game

Developer Game adalah pekerjaan impian para Gamers,  kenapa ? Karena kalo kita udah suka bermain Game, kita pasti berpikiran "bagaimana kalo saya buat game ya ?" 

Nah dalam Pekerjaan ini memang dalam pembuatan 1 game kita harus mempunyai beberapa anggota dan kemampuan yang cukup dalam pembuatan game. 

Tetapi semua itu akan terbayar jika hasil dari pekerjaan kita memuaskan, game kita akan populer dan banyak yang mendownload nya tentu kita akan punya banyak uang dari pembuatan 1 Game aja. 


2. Joki Game

Joki Game adalah kita memainkan game dengan karakter / account milik orang lain yang ingin ditingkatkan level / peringkatnya, level tersebut dinaikkan / ditingkatkan tergantung dari orang yang meminta nya. 

Ya, karena nggak semua orang mau bermain lama-lama untuk grinding dan merasa bahwa membayar joki lebih menguntungkan daripada bermain untuk mendapatkannya sendiri. Joki Game sangat cocok bagi Gamers yang masih sekolah seperti SMA / Kuliah yah dapat lah sedikit tambahan uang jajan. 

Tarif pembayaran nya dapat kita tingkatkan jika level yang diinginkan juga lebih tinggi. Tetapi, kita kalo ingin menjadi Joki Game kita harus memiliki SKILL / Kemampuan dalam suatu Game agar kita dapat dipercayai oleh orang yang ingin meminta dinaikkan level / peringkatnya.


3. Game Tester

Coba bayangkan kita hanya bermain game tapi kita juga dapat dibayar karena itu. Wow menarik kan, tetapi tidak hanya sekedar bermain game, tetapi kita harus menemukan Bug / kendala dalam Game yang dimainkan. Itulah pekerjaan sebagai Tester Game. 

Durasi pengujian pun memakan waktu yang lama, bisa dari 2 hingga 7 bulan sebelum akhirnya diriis ke pasar. Suatu perusahaan game pasti akan menyewa tester untuk menilai dan menemukan Bug / kendala suatu Game sebelum akhirnya dirilis oleh perusahaan tersebut. 


4. Jurnalis Game

Jurnalis game merupakan profesi di industri game yang bertugas untuk melakukan peliputan seputar game, membuat review, wawancara dengan pelaku industri game dan menulis berita seputar game.

Tentunya untuk menjadi seorang jurnalis game bukanlah hal yang mudah karena kemampuan kalian dalam menulis serta pengetahuan yang mumpuni di bidang game sangatlah diperlukan. 


5. Translator Konten Game

Translator Konten Game merupakan profesi yang bertugas melakukan lokalisasi bahasa asli dari suatu game ke dalam bahasa tertentu yang diminta oleh atasan/klien.

Sesuai namanya, untuk menjadi seorang Translator Konten Game kalian memerlukan kemampuan bahasa yang baik di mana setidaknya kalian harus menguasai minimal 2-3 bahasa berbeda dan juga pemahaman tentang sejumlah istilah dalam industri game. 

Bagaimana gan ingin mendapatkan salah satu pekerjaan di atas ? Ternyata menjadi Gamers ada pekerjaan nya, jadi jangan menyesal hanya karena pintar dalam bermain game. 

Jika kalian suka silahkan di share ke teman teman kalian. Jika ingin mendapat notifikasi kalian silahkan subscribe / langganan gratis klik diatas supaya tidak ketinggalan artikel dari blog ini ya guys. 

Semoga Bermanfaat dan Terima Kasih



Comments

Popular posts from this blog

Chou Build / Gear Mobile Legends

Build / Gear Alpha Mobile Legends,, Mari Bangkitkan Kejayaan Alpha !!!!!

Hayabusa Build / Gear Mobile Legends