Review Game FRIDAY THE 13th THE GAME

 FRIDAY THE 13TH 

THE GAME


Friday The 13th 
The Game

Gun Media belum lama ini mengumumkan game bertema horor survival berbasis cerita dari franchise horor terkenal, Friday the 13th. Friday the 13th: The Game resmi diumumkan lewat proyek Kickstarter yang saat ini sedang mengumpulkan dana dengan target sebesar $700 ribu atau sekitar Rp9,5 milyar. Sejauh ini Friday the 13th: The Game dijadwalkan akan rilis pada Oktober 2016 mendatang untuk PC, PlayStation 4, dan Xbox One.


Game yang berfokus pada permainan multiplayer dengan format unik 1 vs 7 ini akan memberikan kontrol seorang pemain sebagai Jason Voorhees, karakter antagonis utama dalam serial Friday the 13th, dan tujuh pemain lainnya berperan sebagai konselor kemah yang harus bertahan hidup sepanjang malam.

Kedua belah pihak akan memiliki kondisi kemenangan berbeda. Jika bermain sebagai Jason, kamu akan memiliki serangkaian kemampuan untuk meneror, mengintai, dan membunuh korban kamu dengan cara yang sadis. Sebaliknya, jika bermain sebagai tujuh orang konselor kemah, kamu memiliki pilihan untuk melarikan diri atau berhadapan langsung dengan sang pembunuh berantai.





Specc :
cpu: Intel Core i3-3240 (2 * 3400), AMD Athlon X4 860K (4 * 3700).
CPU Speed: Info.
ram: 6 GB.
os: Windows 7, Windows 8, Windows 10.
Video Card: GeForce GTX 750 Ti (2048 MB), Radeon R9 270X (2048 MB).
Free Disk Space: 4 GB.

Trailer :


Sekian artikel saya kali ini, silahkan kalian share bila kalian menyukai post kali ini, jika kalian ingin mendapatkan notifikasi dari blog ini silahkan kalian klik subscribe / langganan gratis. 

Semoga Bermanfaat Dan Terima Kasih






Comments

Popular posts from this blog

Chou Build / Gear Mobile Legends

Build / Gear Alpha Mobile Legends,, Mari Bangkitkan Kejayaan Alpha !!!!!

Hayabusa Build / Gear Mobile Legends