3 Rekomendasi Game PC Genre Horor Terpopuler 2017

3 Rekomendasi Game Horor

Untuk PC 

Info dan Specc 


Baiklah langsung saja inilah 3 Rekomendasi Game PC dengan Genre Horor Terpopuler 2017, yaitu :

1. Home Sweet Home 

Info :
Story : Setelah sadar dari mabuk, kamu bangun dan menemukan dirimu di suatu tempat di dalam rumah yang asing. Kamu mencoba untuk keluar dari tempat ini, tapi pintunya terkunci dengan rapatnya. Ketika sedang mencari untuk jalan keluar yang lain, kamu menemukan beberapa misteri dan hantu yang siap memburumu. Mampukah kamu bertahan hidup? Itu semua tergantung pada kemampuanmu.

Specc :
Processor: Intel Core 2 Quad Q6600 / AMD FX 8120 or better.
Memory: 2 GB RAM.
OS: Windows 7 (64-bit), 8 (64-bit), 8.1 (64-bit), 10 (64-bit).
Video Card: GeForce 250 GTS / AMD Radeon HD6570 or better.
Storage: 2 GB free disk space.

Trailer :


Di nomor 2, ada :


2. White Day

Info :
Story : White Day, adalah game horor survival yang ditakuti rasa takut, benar-benar dari perspektif orang pertama. Hari Putih menangkap perspektif dan atmosfer khas Asia, dan berpusat di sekitar sekolah menengah yang berputar-putar dengan legenda dan misteri. Permainan mengikuti kisah Lee Hee-Min, protagonis, dan siswa lainnya yang mendapati dirinya terkunci di sekolah larut malam.

Specc :
cpu: Intel® Core™ i5-2300 or better.
CPU Speed: Info.
ram: 8 GB.
os: Windows 7, Windows 8, Windows 10.
Video Card: Nvidia® GeForce® GTX 650, or better.
Sound Card: Standard audio device.
Free Disk Space: 10 GB.

Trailer :


Di nomor 3 / yang terakhir, ada :


3. Bendy And The Inc Machine 


Info : 
Story : Dalam game ini terdapat beberapa chapter tapi saya akan membahas sinopsis di chapter 1, Pemain bermain sebagai Henry, seorang animator, yang mendapat undangan ke tempat kerjanya yang dulu, sebuah studio animasi bernama Joey Drew Studios, oleh pemilik eponymous dan teman lama Henry, Joey Drew. Saat tiba, tempat itu sepertinya sepi dan dilalui dengan pipa tinta. Sambil menjelajahi, Henry menemukan Mesin Tinta, serta bukti bahwa Joey mulai berlatih dengan okultisme. Dia menemukan mayat Boris the Wolf yang dimutilasi, salah satu karakter kartun yang muncul di poster kartun Joey. Setelah memulihkan daya ke Mesin Tinta, Henry diserang oleh versi tinta hidup dari karakter kartun lain bernama Bendy. Henry berjalan ke pintu keluar, tapi jatuh ke dalam ruang bawah tanah rahasia saat lantai runtuh. Dia kemudian menggunakan kapak untuk masuk ke ruangan lain dengan pentagram dilukis di tanah dengan tinta. Saat mendekati pentagram, Henry mendapat kilas balik Mesin Tinta dan Bendy sebelum pingsan. Di akhir bab ini Bendy masih hidup, dalam bentuk 3D (monster) dan jumpscares the player.

Specc :
CPU: 32 bit processor.
RAM: 4 GB.
OS: Windows 8 or better.
VIDEO CARD: Info.
FREE DISK SPACE: 500 MB.

Trailer :


Itulah 3 Rekomendasi Game PC dengan Genre Horor Terpopuler 2017. Silahkan kalian share supaya teman kalian bisa tau game populer 2017 untuk pc, dan subscribe bila kalian ingin mendapat notifikasi dari blog ini setiap saya mengupload artikel baru.

Semoga Bermanfaat Dan Terima Kasih  

Comments

Popular posts from this blog

Chou Build / Gear Mobile Legends

Build / Gear Alpha Mobile Legends,, Mari Bangkitkan Kejayaan Alpha !!!!!

Hayabusa Build / Gear Mobile Legends