Hayabusa Build / Gear Mobile Legends

                     Hayabusa Build


Hayabusa adalah hero ASSASIN dalam game Mobile Legends. Hayabusa dalam Match harus sendiri dan farming supaya level dan skill nya bisa lebih tinggi dari hero yang lainnya. 

Inilah gear / build yang saya gunakan dalam bermain menggunakan Hayabusa, yaitu :

Hayabusa Build 

Nama masing masing  gear nya :
1. Rapid Boots 
2. Haas's Claws
3. Berserker's Fury
4. Hunter Strike 
5. Blade Of Despair
6. Immortality

Itulah nama masing" gear nya, untuk penjelasan gear nya silahkan tonton video berikut ini : 


                     

Sekian artikel saya kali ini, tolong di share artikel ini, jika kalian ingin mendapatkan notifikasi di blog saya setiap kali saya upload silahkan klik subscribe di atas / klik berlangganan gratis. 

Supaya blog saya berkembang silahkan kalian comment dibawah berikan saya saran dan kritik. 

     Semoga Bermanfaat dan Terima Kasih 

Comments

Popular posts from this blog

Chou Build / Gear Mobile Legends

Build / Gear Alpha Mobile Legends,, Mari Bangkitkan Kejayaan Alpha !!!!!