3 Rekomendasi Game FPS Terkeren dan Terpopuler ( Android )

     3 Game FPS Android Terkeren 

Dan

      Terpopuler Menurut Saya 



Game FPS ( First Person Shooter ) adalah genre permainan video yang ciri utamanya adalah penggunaan sudut pandang orang pertama dengan tampilan layar yang mensimulasikan apa yang dilihat melalui mata karakter yang dimainkan.  
Langsung saja inilah Game FPS Terbaik Untuk Android Menurut Saya, Yaitu :

                  1. MODERN COMBAT 5 
                             BLACKOUT

Game ini adalah game FPS android terbaik yang pertama.  Pembukaan Modern Combat 5 adalah salah satu pembukaan Modern Combat terbaik yang pernah ada.

Kamu akan mulai mendekati musuh dari perairan secara diam-diam, lalu memulai aksi baku tembak yang luar biasa dan diakhiri dengan adu peluru dengan sebuah helikopter yang hanya mempunyai satu tujuan yaitu membunuh kamu. Adegan ini memacu adrenalin dan membuat kamu berpikir “Oh yes! Ini yang saya cari, saya siap! Misi berbahaya apa yang harus saya jalani selanjutnya?”. Namun sesudah itu game berlanjut dengan tempo yang lambat dan memasuki zona baru yang tidak ditemukan dalam seri Modern Combat sebelumnya.

Info :
Tanggal rilis awal : 24 Juli 2014
Pengembang : Gameloft
Platform : Android, iOS, Windows 10, Windows Phone, BlackBerry, Windows 8.1, Tizen 

Specc :
Exynos 4 Dual dan yang lebih baru.
Snapdragon S4 dan yang lebih baru.
Tegra 3 dan yang lebih baru.
RAM minimal 512MB.

Trailer :
                      MODERN COMBAT 5 
                              BLACKOUT 



                       2. BLITZ BRIGADE 

Game yang dirilis oleh Gameloft ini adalah Game FPS Terbaik yang kedua.  Blitz Brigade terbagi atas dua mode game utama yaitu single player dan multiplayer.

Namun multiplayer adalah inti dari game ini. Hal tersebut dikarenakan single playenya tidak mempunyai jalan cerita. Single playernya hanyalah mode sampingan dimana kamu harus bertahan dari serangan musuh dengan waktu atau wave yang telah ditentukan. Memainkan mode single player akan memberikan kamu exp dan gold yang juga dapat digunakan pada mode multiplayer. Jadi jika sedang tidak ada jaringan ataubosan dengan mode multiplayer maka kamu dapat memainkan mode single playernya.  

Info :
Tanggal rilis awal : 9 Mei 2013
Pengembang : Gameloft
Platform : Android, iOS

Specc :
CPU : 1 GHz atau yang lebih baru.
Space : 1 GB.
Android : 2.3 atau yang lebih baru.

Trailer :
                          BLITZ BRIGADE



                  3. THE RESPAWNABLES 

Game ini adalah Game FPS Terbaik yang ketiga.  Tujuan pemain dalam permainan ini adalah untuk mencapai semua misi dalam Mode Misi dan mengumpulkan semua item yang tersedia, seperti senjata, kepala, badan, dan kaki. Semua ini bisa ditemukan dan dibeli di toko. Setelah pemain mencapai level 50, yang merupakan level maksimal, dia akan membuka semua item yang tersedia dalam permainan untuk uang tunai atau emas, yang dapat mereka gunakan di Multiplayer, di mana pemain dapat memilih dua mode untuk melawan pemain lain di tingkat manapun. Mereka bisa bekerjasama dengan pemain lain dan melawan tim lain di Tim Vs., atau bertarung setiap pemain dalam pertandingan di Free For All. Ada juga prestasi yang akan memberi poin pada akun Game Center pemain saat menang.

Info :
Ukuran Download : 421 MB.
Platform : Android / IOS.
Pengembang : DIGITAL LEGENDS ENTERTAINMENT SL

Specc :
GPU : Mali400 MP, Adreno 220, Tegra3, SGX535 , or superior.
CPU : 1ghz Dual Core CPU.
Memory : 1GB Ram. 

Trailer :
                     THE RESPAWNABLES


Itulah 3 Game FPS Terkeren dan Terpopuler Menurut Saya. Tolong di share supaya teman teman kalian bisa tau artikel saya ini, dan jika kalian ingin mendapatkan notifikasi dari blog saya silahkan subscribe blog saya gratis. Sekian dari saya untuk hari ini. 

        Semoga Bermanfaat dan Terima Kasih 

Comments

Popular posts from this blog

Chou Build / Gear Mobile Legends

Build / Gear Alpha Mobile Legends,, Mari Bangkitkan Kejayaan Alpha !!!!!

Hayabusa Build / Gear Mobile Legends