Download dan Review Game PUBG Android RULER OF SURVIVAL

RULES OF SURVIVAL 

REVIEW AND LINK DIWNLOAD


Game yang dirilis oleh NetEase Games, dimulai dari mendarat lebih dahulu di iOS, menyusul kemudian Android. Anda akan menjadi salah satu dari 120 pemain. Berawal dari aksi terjun payung dari pesawat, hingga akhirnya mendarat ke sebuah pulau dan siap bertempur. Jujur saja, awalnya saya pesimis game ini mampu menyajikan keseruan PUBG, hingga akhirnya saya mencobanya sendiri.

Fitur Game :
Lari atau melawan
- Bermain adil mutlak di peta HD yang masif.
Orang Terakhir Berdiri!
- Solo atau team mode dalam 120 laga selamat.
Pilih dan Pakai!
-Karena senjata dan asesoris.
Cepat dan penuh energi!
- Mengendarai kendaraan melintasi medan yang berbeda.

System Requirements
RAM : minimal 1 GB 
Storage : 1 GB 
Space Game : 566 MB 






LINK DOWNLOAD 



Trailer 


Sekian artikel saya kali ini, jika kalian suka silahkan di share ke teman teman kalian, supaya blog saya makin rame.

Mau menerima notifikasi dari blog saya ??? 
Silahkan klik subscribe / langganan di atas gratis tanpa di pungut biaya. Mohon untuk di share ya guys : )

Semoga Bermanfaat dan Terima Kasih


Comments

Popular posts from this blog

Chou Build / Gear Mobile Legends

Build / Gear Alpha Mobile Legends,, Mari Bangkitkan Kejayaan Alpha !!!!!

Hayabusa Build / Gear Mobile Legends